menu

Selasa, 22 April 2008

Mengapa Kita Bisa Oprekin FS Kita....???


PAstinya kita sering melihat fs yang bentuknya aneh dan keren (Contoh Klik Ini). lalu kita kok bisa... atau minta di editkan....... n pasti yang punya fs menjawab...." Inimah SUSAH atu..., Perlu beberapa JAm nyelesaiinnya" atau dengan alasan lain. Tapi Kok bisa seperti itu. Padahal tidak ada fitur seperti itu yang disediakan oleh friendster.com

Setelah Tim TikSMANSES (FauzyDC) melakukan penelitian. Ternyata hal tersebut terjadi karena seorang genius FS ber CodeName: Marfillaster mengembangkan Page Source (HTML kode)* yang ada dalam profile FS Kita. nah Kode tersebut dikembangkan dan diterjemahkan kebahasa JAVA** agar memudahkan kita mengeditnya (Bagi Yang Mengerti bahasa tersebut). Kemudian menghubungkannya dengan PRofile FS kita. Dengan Begitu Kita Akan Mendapatkan Sebuah profile FS yang lain daripada yang lain.

Ada Pula fungsi-fungsi baru hasil pengembangan kode tersebut yaitu:
1. AddBox - OnLoadHandler
2. WVM
3. Enforcer
4. Time Variable
5. EnterPage
6. FS 1 Kolom
7. Custom Box Value
8. Window Function
Dll.... (Banyak Banget)

Dan Ada Pula beberapa Pengembangnya utamanya di indonesia yaitu:
1. Bang Kanal
2. Kherminator
3. Ren Alvir
Dll...

*HTML (Hyper Text Markup Lenguage) ====>Bahasa yang digunakan untuk membuat sebuah halamn sebuah situs.

**JAVA ====>Bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Sun MiCrosystem Corp. dan lazim dipakai untuk keperluan yang sama dengan HTML dan Bahasa Pemrograman Untuk Mobile Gadget (HP, PDA, Dan Sejenisnya)

0 komentar:

Posting Komentar